Juara Umum PENTAS PAI se-Kecamatan Kesambi tahun 2024

CIREBON- Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam yang setiap tahun di selenggarakan oleh para guru-guru PAI se Kota Cirebon.

Pada hari Sabtu 20 April 2024 pelaksanaan PENTAS PAI se-kecamatan Kesambi diselenggaran di SDN BIMA sebagai tuan rumah penyelenggara. Semua cabang lomba diikuti oleh perwakilan dari SDIT Sabilul Huda. Dengan berbagai juara yang diraih para peserta dari SDIT Sabilul Huda mengantarkan SDIT SABILUL HUDA menyabet juara umum pada ajang PENTAS PAI se-kecamatan Kesambi tahun 2024. 

Ananda Nayla meraih juara 1 Lomba Kaligrafi Putri, Ananda Hasna meraih juara 1 Lomba MHQ Putri, Naira meraih juara 2 Lomba MTQ Putri, Kamil meraih juara 3 Lomba MTQ Putra, Rannel meraih juara 3 Lomba Adzan, Avika meraih juara 3 Lomba PIldacil Putri, LCT PAI meraih juara ke-2, dan Lomba sholat meraih juara 1.

Semoga dengan prestasi yang diraih ini menambah semangat siswa-siswa SDIT Sabilul Huda dan yang pastinya bertambah juga ketaataan dalam ibadah yang setiap hari dilakukan dalam pembiasaan di sekolah.