GRADUATION CEREMONY SDIT SABILUL HUDA KOTA CIREBON

Ada ungkapan yang mengatakan bahwa sekolah seperti rumah kedua bagi siswanya. Para guru otomatis juga menjadi orang tua kedua untuk mereka. Dengan rutinitas yang setiap hari pergi ke sekolah, bertemu guru dan teman-teman serta staf sekolah, setiap siswa pasti merasa sekolah adalah rumah, tempat belajar banyak hal. Kepercayaan para orang tua juga memiliki pengaruh yang besar terhadap sekolah itu sendiri.

  Kami keluarga Besar SDIT Sabilul Huda secara resmi telah mengembalikan siswa kami kepada orang tua siswa, dikarenakan mereka sudah menempuh pendidikan selama 6 tahun dan kemudian dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Melalui acara pelepasan yang diadakan di sekolah pada hari sabtu 8 Juni 2023 yang begitu meriah dengan adanya penampilan perwakilan dari adik adik kelas dan terasa khidmat penuh rasa haru kesyukuran yang tak terhingga.

  Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Cirebon Ibu Ade Cahyaningsing, M.Pd, segenap para pengurus Yayasan Pesantren Sabilul Huda, Seluruh keluarga besar Guru dan staff SDIT Sabilul Huda dan yang pasti sejumlah siswa dan didampingi orang tua.  

   Dalam sambutanya Ibu Ade, selaku Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kota Cirebon menyampaikan " Rasa bangga terhadap SDIT Sabilul Huda yang sudah membantu Dinas Pendidikan Kota Cirebon dalam penyelenggaraan pendidikan yang diselenggarakan oleh masyarakat menambah jumlah lembaga pendidikan yang ada di Kota Cirebon dalam mencetak generasi-generasi unggul dan berperstasi."

   Sedangkan dr. Irman selaku perwakilan dari orang tua siswa mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi para guru SDIT Sabilul Huda yang telah membimbing dan mengajarkan siswa-siswa hingga menghantarkan ke gerbang kelulusan. 

   Jumlah siswa yang di wisuda pada tahun ajaran 2023/2024 sebanyak 84 siswa. Sejauh ini SDIT Sabilul Huda telah meluluskan 18 angkatan sejak awal berdirinya Sekolah Dasar Islam Terpatu Sabilul huda. Semoga para siswa-siswi yang pada hari ini dinyatakan lulus, dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan dapat membawa nilai-nilai kebaikan yang sudah diajarkan selama mereka bersekolah di SDIT Sabilul Huda. 

#SDIT SABILUL HUDA
#TaatHebatJuara